gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Gaji Sempat Terlambat, Persema Tetap Antusias Sambut Derby Malang ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 25 Maret 2012

Gaji Sempat Terlambat, Persema Tetap Antusias Sambut Derby Malang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Menjelang laga panas Derby Malang, melawan Arema Indonesia IPL, Persema Malang IPL berada dalam kondisi yang kurang ideal. Maklum saja, gaji sempat terlambat diterima oleh para penggawa tim berjuluk Laskar Ken Arok tersebut.

Namun, keterlambatan gaji ini dipastikan tidak akan berpengaruh terhadap penampilan Irfan Bachdim dan kawan-kawan kala menjamu saudara muda mereka tersebut. Hal ini, ditegaskan oleh Manajer Persema, Asmuri.

"Meski sempat terjadi keterlambatan pembayaran gaji, kita akan maksimalkan 90 menit yang ada," ungkap Asmuri, dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan. "Mengenai hasil, kita lihat saja nanti."

Sayangnya, dalam laga panas ini, Pelatih Persema Slave Radovski tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya. Pasalnya, beberapa tulang punggung mereka selama ini seperti, Bima Sakti, Ngon Mamoun dan Reza Mustofa harus absen dalam laga ini. Sedangkan, M. Kamri juga harus absen karena masih belum pulih dari cedera. "Tapi, di laga ini, kami sudah bisa menurunkan Leonard Tupamahu," sambung Asmuri.

Lebih lanjut, Asmuri menyatakan bahwa para penggawa Persema sudah tidak sabar lagi untuk bisa bertanding melawan Arema. Pasalnya, pertarungan ini akan menentukan siapa tim terbaik di Kota Malang. "Pertandingan lawan Arema adalah pertandingan yang paling dinanti oleh pemain Persema," tandasnya. (den/end)

25 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/gaji-sempat-terlambat-persema-tetap-antusias-sambut-derby-malang-0cb74a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More