gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 FT Review: Persipura Gagal Taklukkan Persiwa Wamena ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 12 Maret 2012

FT Review: Persipura Gagal Taklukkan Persiwa Wamena

Bola.net - Derby Papua yang digelar di Stadion Mandala, Senin 12 Maret 2012 antara tuan rumah Persipura Jayapura melawan tamunya Persiwa Wamena akhirnya bermain imbang 1-1.

Kedua gol terjadi pada babak pertama. Persiwa Wamena berhasil unggul terlebih dahulu melalui kaki Jaelany Arey Sibi pada menit 14 melalui tendangan keras yang tidak mampu diamankan oleh Penjaga gawang Persipura Jayapura, Yoo Jae Hoon.

Sementara Persipura membalas melalui tendangan penalti Alberto Goncalves pada menit 41 setelah pemain Persiwa handsball di kotak terlarang.

Pada babak kedua, baik Persipura Jayapura maupun Persiwa Wamena sama-sama melakukan perubahan. Persipura Jayapura memasukkan Lukas "Lukman" Mandowen menggantikan Moses Bango untuk menambah daya gedor tim asal ibu kota Provinsi Papua. Sementara, Persiwa Wamena menarik Habel Satya dengan memasukkan Piteer Rumaropen.

Peluang datang pada menit 48 untuk Persipura Jayapura. Tendangan keras pemain belakang Persipura, Johanis Tjoe hanya berada tipis di sebelah kiri gawang Persiwa Wamena yang dikawal Galih Firmansyah.

Sementara peluang Persiwa datang pada menit 60 yang gagal dikonversi oleh para pemain Persiwa menjadi sebuah gol.
Pada menit 68 Boaz Solossa harus ditarik keluar karena cedera dan digantikan oleh Imanuael "Manu" Wanggai usai dilanggar bek Persiwa OK Jhon.

Meskipun kedua tim telah berusaha maksimal dan bermain dengan tempo cepat, namun tampaknya hasil imbang ini menjadi hasil akhir bagi keduanya hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan oleh wasit Oky Dwi Putra.

Dengan hasil imbang tersebut, Persipura Jayapura harus gagal mendekati Sriwijaya FC di puncak klasemen sementara ISL. Anak asuh Jacksen F Tiago tersebut berada di posisi kedua klasemen dengan torehan 31 poin, tertinggal dua poin dari Sriwijaya FC. Sedangkan Persiwa tetap di berada posisi ketiga dengan 30 poin. (ant/dzi)

12 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/ft-review-persipura-gagal-taklukkan-persiwa-wamena-16757f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More