gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Foto + Video: Kerusuhan di Derby Athena ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 19 Maret 2012

Foto + Video: Kerusuhan di Derby Athena


Bola.net - Kerusuhan penonton mengakibatkan dihentikan pertandingan derby Athena di Liga Yunani antara Panathinaikos dan Olympiakos, Minggu (18/03), ketika para penonton di tribun berseteru sembari membakar tempat duduk dan melemparkan benda keras. Wasit Tasos Kakos menghentikan pertandingan di Olympic Stadium antara tim puncak klasemen Olympiakos dan tim urutan kedua Panathinaikos pada menit ke-83 karena penonton rusuh, setelah sebelumnya pada babak pertama melakukan hal sama.

Pada babak pertama, lusinan holigan menyerang polisi dan enam orang ditahan karena membawa bom api. Empat anggota polisi cedera, dua di antaranya dilaporkan luka serius.

Pertandingan babak kedua ditunda 50 menit sampai penonton tenang kembali. Namun perkelahian berlanjut di luar stadion ketika banyak orang tanpa tiket mencoba masuk ke dalam stadion, sehingga polisi terpaksa menggunakan gas air mata. Bom api, pecahan kursi plastik bertebaran dan api menyala, sehingga pemadam kebakaran terpaksa dipanggil untuk memadamkan api.

 (afp/mac)

20 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/open-play/foto-video-kerusuhan-di-derby-athena-3c8803.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More