gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Forlan: Saya ke Inter Bukan Untuk Mengacau! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 24 Maret 2012

Forlan: Saya ke Inter Bukan Untuk Mengacau!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Pada laga Serie A sebelumnya ada satu momen yang menyita perhatian khalayak ramai, yakni kabar menolaknya Diego Forlan dimainkan dari bangku cadangan oleh pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri saat bersua Atalanta.

Hal itu sempat menjadikan suasana di Appiano Gentile menjadi tidak nyaman, striker Uruguay itu dinilai merusak harmonisasi tiim, dan akhirnya mantan pemain Manchester United itu pun memberikan klarifikasinya.

"Saya datang ke sini bukan untuk mengacau. Kami semua sangat bersatu dan tak punya masalah. Saya menyadari bahwa sejauh ini saya belum cukup memenuhi harapan para fans," ujarnya di Inter.it

"Namun juga perlu saya katakan bahwa saya bukan orang yang baru memulai karier, rekor saya berbicara sendiri dan memberitahu anda segalanya tentang sosok seperti apa saya ini."

" Jika saya harus meminta maaf karena sejumlah orang menilai saya telah melakukan kesalahan, maka saya meminta maaf, kami semua bisa melakukan kesalahan," pungkas Forlan. (int/lex)

25 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/forlan-saya-ke-inter-bukan-untuk-mengacau-ddb449.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More