gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Forlan Menolak Dimainkan Inter Dari Bench? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 18 Maret 2012

Forlan Menolak Dimainkan Inter Dari Bench?

Bola.net - Diego Forlan disebut menolak masuk sebagai pemain pengganti ketika dirinya diminta oleh Claudio Ranieri di laga Inter Milan kontra Atalanta kemarin malam di Serie A.

Lalu Ranieri membantah hal tersebut, meski ia mengakui bahwa striker Uruguay itu tidak mau menjalankan peran yang ia rasa bukan peran aslinya.

Kabarnya permusuhan ini dimulai ketika Inter tersingkir dari Marseille di Liga Champions tengah pekan silam, ketika diganti Forlan murka dan memang tampak jelas menendang botol air minum di pinggir lapangan hingga berhamburan.

"Dia tidak menolak untuk dimainkan, Saya hanya bertanya padanya apa ia siap jika menjalankan sebuah strategi di sisi kiri?" ucap Ranieri ketika ditanya para wartawan.

"Dia menjawabnya dengan jujur, 'tidak coach jika saya harus masuk saya ingin bermain di peran yang lain', jadi saya pun tidak memasukkannya, saya ambil pemain lain,"

Forlan sendiri sempat diminati keterangannya akan hal tersebut, namun ia menolak berbicara langsung di depan kamera, "Ranieri sudah menjelaskannya dengan bagus, saya tidak menolak untuk bermain, ini hanya murni pilihan taktik, saya tak punya komentar apa pun untuk ditambahkan."

Kedua penjelasan ini sejatinya bisa dipertimbangkan bahwa mantan pemain Atletico Madrid tersebut memang enggan diturunkan, namun dua pihak ini sepakat untuk tidak menambah kontroversi atas hal ini. (foti/lex)

19 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/forlan-menolak-dimainkan-inter-dari-bench-cdb3c5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More