gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Fokus Siapkan Diri, Indonesia Cueki Brunei ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 08 Maret 2012

Fokus Siapkan Diri, Indonesia Cueki Brunei

Bola.net - Timnas U-21 Indonesia mengaku hanya fokus untuk mempersiapkan diri mereka daripada mengintip kekuatan calon lawan sekaligus tuan rumah Brunei Darussalam di final Hassanal Bolkiah Trophy 2012, Jumat (09/3).

Asisten pelatih Garuda Muda, Liestiadi, mengakui ia mempersiapkan diri mereka untuk bermain bebas dan lepas tak terbebani final atau pun bergantung pada peran Andik Vermansyah seorang saja.

"Kami tak terlalu memikirkan calon lawan (Brunei) di final nanti, kami hanya harus fokus dengan persiapan kami di final nanti," ujar Liestiadi.

"Yang perlu kami tekankan pada anak-anak saat ini adalah Andik memang pemain kunci kami, tapi sepak bola permainan tim dan semua pemain memiliki peran penting di tim ini."

Sedikit berbeda dengan Liestiadi, salah satu ofisial Garuda Muda, Irvan Eric, mengakui kalau Brunei saat ini terlihat tampil percaya diri. Apalagi statusnya sebagai tuan rumah. "Brunei? Dalam pandangan saya, mereka bagus. Mereka terlihat percaya diri sekarang," katanya.

"Tapi, sejauh yang saya ikuti di turnamen ini, anak-anak sangat hebat di laga lawan Vietnam. Semifinal ini paling spesial daripada laga lainnya. Semoga final nanti tetap seperti ini," pungkas Irvan. (fjr/end)

08 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/fokus-siapkan-diri-indonesia-cueki-brunei-f02fa1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More