gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Finis Ketiga, Hamilton Mengaku Puas ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 25 Maret 2012

Finis Ketiga, Hamilton Mengaku Puas

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Lewis Hamilton mengakui bahwa dirinya puas mampu finis di posisi ke-3 pada balapan Formula 1 GP Malaysia hari ini (25/3) di Sirkuit Sepang, Kuala Lumpur. Podium ini merupakan podium keduanya setelah finis di posisi ke-3 pada GP Australia pekan lalu.

Pebalap tim McLaren tersebut sempat memimpin jalannya balap pada lap-lap pertama dan melakukan start ulang dengan baik setelah bendera merah dikibarkan, namun ia mengalami masalah saat melakukan pit stop dan membuat Fernando Alonso merebut posisinya.

"Saya rasa kami puas dengan hasil ini," ujar Hamilton dalam jumpa pers usai balap. "Selamat untuk Fernando dan Sergio Perez, mereka membalap dengan sangat baik hari ini."

"Tentu saja saya berharap mendapatkan poin lebih banyak dari ini namun saya tidak bisa mengeluh. Saya berada di podium untuk kedua kalinya musim ini, jadi saya cukup senang. Kami melakukan pekerjaan dengan baik," pungkasnya.

Rekan setim Hamilton, Jenson Button mendapatkan hasil yang kurang memuaskan setelah mengalami tabrakan dengan pebalap HRT, Narain Karthikeyan dan finis di urutan ke-14. (gpu/kny)

25 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/finis-ketiga-hamilton-mengaku-puas-d8035f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More