gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Film The Adventure of Tintin Ala Barcelona ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 07 Maret 2012

Film The Adventure of Tintin Ala Barcelona

Bola.net - Cara unik dan sangat menghibur dilakukan Tim Catalan untuk menghibur para Cules nya, sebutan untuk para fans Barcelona.

H-1 sebelum laga menjamu Bayer Leverkusen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Barcelona merilis video kartun cerita petualangan dalam mencari harta karun Piala Liga Champions.

Video kartun ini bergaya film petualangan The Adventure of Tintin: The Secret of the Unicorn lengkap dengan tokoh-tokohnya ala pasukan skuad Barca, kapten kapal Josep Guardiola, Carles Puyol, dan Gerard Pique sedangkan Iniesta ditampilkan sebagai karakter utama, Tintin.

Mereka berjuang melawan rintangan derasnya ombak samudera dan menerjang badai demi mendapatkan harta karun yang berbentuk trofi Piala Liga Champion.

Bisa jadi animasi ini menjadi inspirasi para penggawa Barca untuk menghibur fans nya dini hari tadi. Mereka pesta 7 gol melibas Bayer Leverkusen yang hanya mampu mencetak satu gol, sebuah hiburan khas Messi dkk.

Satu fase telah terlewati. Kita tunggu kelanjutan film petualangan ini, apakah Barca berhasil menyelesaikan misi nya mendapatkan harta karunnya?

Saksikan The Adventure of Barcelona di video berikut ini:

  (youtube/pw)

08 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/open-play/film-the-adventure-of-tintin-ala-barcelona-f3a2dc.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More