gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ferguson: Performa United Sangat Memuaskan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 11 Maret 2012

Ferguson: Performa United Sangat Memuaskan

Bola.net - Sir Alex Ferguson puas melihat tim besutannya, Manchester United, merebut puncak klasemen sementara Premier League dari tangan Manchester City usai bermain fantastis saat mengatasi West Brom.

Sepasang gol Wayne Rooney membawa United menang 2-0 atas 10 pemain Baggies di Old Trafford (11/3) dan merebut puncak klasemen sementara dari City, yang ditekuk tuan rumah Swansea 0-1 pada waktu bersamaan.

Ferguson memuji penampilan anak buahnya yang sanggup bangkit usai dikalahkan Bilbao di Liga Europa.

"Ini hari yang luar biasa," ungkap Ferguson. "Saya senang, karena setelah sempat tertinggal lima hingga tujuh poin, kini kami memimpin dengan keunggulan satu poin."

"Keberhasilan membalikkan delapan angka ini adalah berkat kerja keras para pemain di tengah badai cedera yang menghantam skuad kami."

"Saya tidak terlalu peduli dengan posisi puncak kami di klasemen sementara. Ada yang jauh lebih penting daripada itu, yaitu performa tim kami."

"Kami sangat membutuhkan performa seperti itu setelah kekalahan dari Bilbao. Hari ini, kami menunjukkan permainan yang fantastis. Itu yang membuat saya sangat puas," pungkas Ferguson. (sky/gia)

12 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/ferguson-performa-united-sangat-memuaskan-b8cb03.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More