gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ferguson Memberikan Beban Mental Pada City ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 18 Maret 2012

Ferguson Memberikan Beban Mental Pada City

Bola.net - Manchester United unggul 4 poin bersih dari Manchester City di klasemen sementara EPL, dan Sir Alex Ferguson melemparkan psy war kepada si tetangga.

The Citizen akan melakoni duel sulit di tengah pekan, mereka akan bertemu Chelsea yang sedang bersemangat tinggi semenjak ditinggal Andre Villas-Boas di pos pelatih.

Kemudian Fergie seolah membebankan tekanan mental kepada Si Tetangga begitu anak asuhnya menghajar Wolverhampton dengan skor 5-0 kemarin malam di EPl. Minggu (18/03).

"Chelsea sedang kembali ke bentuk terbaik mereka, ini akan menjadi laga yang sangat menarik untuk diikuti, sebuah partai yang besar pastinya," ujar Ferguson kepada The Sun.

Setan Merah menyapu 25 poin dari 27 poin yang mungkin mereka raih di rentetan laga terakhir EPL mereka, namun merasa hal itu sama sekali bukan hal istimewa.

"Sama sekali tidak ada yang spesial dari itu semua," Bek United, Jonny Evans mencetak gol perdananya bagi United kemarin, dan Fergie sedikit komentar "Dia sudah menanti selama 14 tahun untuk terciptanya hal itu," (sun/lex)

LIGA INGGRIS - Positif, Berbatov Tinggalkan United di Musim Panas
LIGA INGGRIS - Lescott: Semua Pemain City Senang Tevez Akan Kembali 

19 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/ferguson-memberikan-beban-mental-pada-city-dda61b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More