gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ferguson: Kemenangan 1-0 Atas Bilbao Sudah Cukup ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 08 Maret 2012

Ferguson: Kemenangan 1-0 Atas Bilbao Sudah Cukup

Bola.net - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson mengakui jika ia akan cukup puas dengan kemenangan 1-0 saat menjamu Athletic Bilbao di lanjutan Liga Europa dini hari nanti.

Setan Merah harus melanjutkan kiprah mereka di kompetisi kasta kedua Eropa setelah tersingkir dari fase grup Liga Champions, dan mereka mendapati pertandingan yang tak mudah sebagaimana mereka alami ketika nyaris membuang keunggulan tiga gol dari Ajax di laga sebelumnya.

Dan menghadapi tim yang kini bercokol di peringkat lima La Liga dan mencapai final Copa Del Rey, Ferguson tak memasang target muluk-muluk selain menjaga clean sheet demi mempermudah langkah mereka di leg kedua.

"Tak diragukan lagi, saya akan menerima hasil 1-0 ketimbang 2-1 atau 3-2," tegas manajer asal Skotlandia itu.

"Ini adalah laga di mana kami harus bangkit. Beberapa form kami di Eropa musim ini sudah mengecewakan dan saya tak tahu apakah itu karena kami melakukan banyak perubahan."

"Athletic menekan bola dengan amat baik dan mereka tak takut menggelontorkan pemain maju menyerang. Mereka amat positif dan terutama punya penyerang tengah yang berbahaya dalam diri Fernando Llorente. Ia punya sundulan bagus dan juga rekor mencetak gol yang sangat baik."

"Mereka punya keyakinan diri yang sangat kuat dan itu sesuatu yang harus kami persiapkan untuk dihadapi," pungkasnya.

 (espn/row)

08 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/uefa/ferguson-kemenangan-1-0-atas-bilbao-sudah-cukup-9929f0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More