gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ferguson: Kami Tak Akan Gugup, City! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 13 Maret 2012

Ferguson: Kami Tak Akan Gugup, City!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson mengingatkan rival mereka, Manchester City bahwa timnya tak akan gugup dan jatuh di pertandingan sisa Liga Premier musim ini.

Setelah hanya meraup tujuh poin dari tujuh pertandingan tandang mereka, City kini harus merelakan tahta mereka di puncak klasemen melayang ke kubu sang tetangga.

Lebih buruk lagi, jarak 1 poin yang memisahkan mereka saat ini bisa melebar menjadi empat poin karena City 'hanya' akan menghadapi tim papan bawah Wolverhampton di laga berikutnya, sementara City harus meladeni Chelsea di Etihad Stadium.

Dan Ferguson menggunakan kesempatan ini untuk memberi peringatan pada City bahwa Setan Merah tak akan mudah jatuh begitu saja.

"Kami punya pengalaman dan itu benar-benar membantu. Kami tak akan menjadi gugup," ujar manajer asal Skotlandia itu.

"Melawan West Brom, kami terus menampilkan permainan kami sendiri, bahkan ketika unggul 1-0 di saat fans berpikir 'berikan kami yang kedua'. Itu tak sedikit pun mengganggu pemain kami. Sungguh bagus bisa melihat temperamen macam itu." (espn/row)

LIGA INGGRIS - Ashley Young Jamin City Tak Akan Bisa Kudeta United 

13 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/ferguson-kami-tak-akan-gugup-city-9d2dbf.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More