gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ferguson: Bilbao Mencerminkan Kehebatan Bielsa ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 09 Maret 2012

Ferguson: Bilbao Mencerminkan Kehebatan Bielsa

Bola.net - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson mengakui jika Athletic Bilbao memang lebih baik dari mereka dan kemenangan klub La Liga itu di Old Trafford menunjukkan kehebatan sang pelatih, Marcelo Bielsa.

Setan Merah dipaksa mengakui keunggulan Bilbao dengan skor 3-2 pada babak 16 besar Liga Europa, dan membuat jalan mereka kian terjal untuk leg kedua di San Mames pekan depan.

Dan Ferguson mengaku sudah melihat ketangguhan sang lawan dari cara mereka mempersiapkan diri jelang laga bergulir.  

"Tim Bielsa mungkin mencerminkan dirinya sendiri. Etos kerja mereka fantastis. Mereka bekerja lebih keras dari kami malam ini. Itulah caranya membangun tim untuk bekerja sekeras itu dan menekan bola di bagian lapangan manapun," puji manajer asal Skotlandia itu.

"Mereka tak pernah berhenti berlari. Mereka melalui dua jam sesi latihan hari kemarin, satu jam pada pagi hari di kamp latihan kami yang lama dan satu jam lagi tadi malam, jadi mereka berlatih untuk dua jam dan masih menunjukkan upaya keras di lapangan. Itu saja sudah mengatakan semuanya."

Ferguson juga mengakui jika lini belakang mereka sangatlah rapuh, sembari memuji penampilan kiper David De Gea yang melakukan sejumlah penyelamatan gemilang untuk membuat United tak menderita malu lebih besar.

"Kami benar-benar kalah. Athletic Bilbao lebih agresif dalam menyerang dan menekan bola. Sistem mereka memberikan kami masalah. Semua tim melakukannya saat partai tandang - mereka menumpuk gelandang dan itu bisa memberi Anda masalah," lanjut Ferguson.

"Lini depan sama sekali bukan masalah untuk kami, namun pertahanan kami tidaklah sangat bagus dan itu terus membuat kami tertekan. Pertahanan kami sangat longgar, terutama di babak pertama. Tanpa De Gea, kami bisa saja kebobolan empat atau lima gol. Ia sungguh luar biasa." (espn/row)

09 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/uefa/ferguson-bilbao-mencerminkan-kehebatan-bielsa-1ac587.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More