gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Fergie: United Berada Di Tempat Yang Tepat ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 25 Maret 2012

Fergie: United Berada Di Tempat Yang Tepat

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Kegagalan Manchester City untuk mengalahkan Stoke City memberikan keuntungan tersendiri bagi Manchester United. Sir Alex Ferguson percaya timnya mencapai posisi yang bagus.

Fergie menganggap kegagalan City tersebut akibat tekanan yang mereka alami dalam persaingan perebutan gelar juara Liga Premier. United kini tak mau menyia-nyiakan kegagalan rival mereka tersebut. The Red Devils akan berupaya mengalahkan Fulham guna memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen.

"Kami berada di tempat yang tepat, waktu yang tepat, dan yang paling penting, bersama dengan pemain yang tepat," ujar Fergie.

"Setelah berminggu-minggu berupaya di tempat kedua kini kami selangkah di depan dan saya yakin para pemain kami siap menghadapi tekanan itu lagi."

"Para pemain kami telah mengalami tekanan dan mungkin pernah membayangkan apakah kami bisa mengejar mereka sebelum musim ini berakhir."

"Dan ternyata kami bisa melakukannya dan mereka mampu berada di depan lagi setelah kami berhasil menghadapi City. Sekarang saatnya yang tepat untuk berada di puncak klasemen dengan hanya tersisa sembilan pertandingan untuk meraih gelar juara." (sl/Rev)

25 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/fergie-united-berada-di-tempat-yang-tepat-e07210.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More