gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Fergie: Saya Tak Merasa United Tampil Istimewa ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 19 Maret 2012

Fergie: Saya Tak Merasa United Tampil Istimewa

Bola.net - Manchester United berhasil meraih kemenangan meyakinkan atas Wolverhampton. Sir Alex Ferguson merasa sangat puas atas permainan timnya.

The Red Devils terlalu tangguh bagi Wolves. United berhasil menekuk mereka dengan skor telak 5-0. Tiga gol berhasil dicetak oleh pemain United pada babak pertama. Fergie mengaku lima gol yang telah dicetak oleh timnya akan sangat membantu mereka untuk bersaing dengan Manchester City.

"Hal yang paling penting pada hari ini adalah kami mengurangi perbedaan gol (dengan City) sebanyak lima gol dan hal itu bisa membuat perbedaan pada akhir musim ini," ujar pelatih United tersebut.

"Menurut saya penampilan kami lumayan. Saya tidak merasa itu sebagai sesuatu yang istimewa meski muncul kehebatan dari para pemain."

"Mereka semua sungguh berkonsentrasi pada tugas mereka karena mereka tahu itu pertandingan yang penting."

"Wolves selalu membuat Anda kesulitan di sini namun kami berhasil membuat gol dengan baik." (ins/Rev)

19 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/fergie-saya-tak-merasa-united-tampil-istimewa-097285.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More