gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Fergie: Bilbao Bakal Menyulitkan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 07 Maret 2012

Fergie: Bilbao Bakal Menyulitkan

Bola.net - Manchester United akan berhadapan dengan Athletic Bilbao dalam lanjutan Liga Europa dan Sir Alex Ferguson berharap timnya mampu tampil menawan demi mempertahankan nama besar mereka di kancah Eropa.

Fergie mengaku bahwa nama besar United tercoreng sejak mereka tersingkir dari ajang Liga Champions musim ini. The Red Devils kini harus berlaga di kompetisi Eropa yang sering dianggap kasta kedua yaitu Liga Europa.

United berhasil maju ke babak 16 besar Liga Europa setelah sebelumnya berhasil menyingkirkan Ajax Amsterdam. Fergie sendiri berharap agar timnya tak mengulangi kesalahan yang sama seperti saat dikalahkan oleh Ajax di pertandingan leg kedua mereka. Ia menganggap pertandingan melawan Bilbao akan menjadi tantangan tersendiri.

"Pertandingan ini adalah pertandingan di mana kami perlu menyadarkan diri," ujar pelatih United tersebut.

"Beberapa penampilan kami di Eropa musim ini telah mengecewakan. Saya tak tahu apakah karena kami melakukan terlalu banyak perubahan."

"Jelas bahwa saya akan mainkan tim yang kuat besok dan semoga hal itu membuat perbedaan karena pertandingan itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit."  (sw/rev)

08 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/uefa/fergie-bilbao-bakal-menyulitkan-3b3573.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More