gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 FA Jatuhkan Denda Pertikaian Pemain Newcastle-Sunderland ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 21 Maret 2012

FA Jatuhkan Denda Pertikaian Pemain Newcastle-Sunderland

Bola.net - Newcastle United dan Sunderland mendapat hukuman denda karena gagal mengendalikan pemain-pemain mereka, pada derby timur laut di Sports Direct Arena (St James Park) pada awal bulan ini, demikian diumumkan FA pada Rabu (21/03).

Newcastle dikenai denda sebesar 40.000 pounds yang merupakan hukuman kedua bagi mereka atas insiden serupa musim ini, sementara Sunderland didenda 20.000 pounds setelah tensi pertandingan meninggi pada laga yang berakhir dengan skor imbang 1-1 ini.

Kedua klub juga mendapat peringatan untuk menjaga tingkah laku para pemainnya di masa yang akan datang. Pernyataan FA menyebutkan bahwa kedua klub mengakui dakwaan "gagal menjaga tingkah laku para pemain mereka yang dilakukan secara teratur dan/atau menahan diri dari perilaku provokatif."

Kemudian ditambahkan, "Insiden tersebut, yang juga membuat kedua tim mendapat peringatan untuk tingkah laku mereka di masa yang akan datang, terjadi pada menit ke-19 dari pertandingan mereka pada 4 Maret 2012, dan mengikuti pelanggaran pemain Sunderland, James McClean, terhadap Danny Simpson dari Newcastle United.'

"Ini merupakan dakwaan kedua terhadap tingkah laku tidak patut kepada Newcastle United dari kejadian serupa pada musim yang sama, standar hukuman denda telah dilipat gandakan sesuai dengan regulasi saat ini."

Simpson bereaksi penuh amarah terhadap pelanggaran McClean, sehingga memicu kemarahan setiap pemain, terpisah dari kiper Sunderland, Simon Mignolet, yang terlibat dengan cara lain.

Kebanyakan pemain terlihat mencoba untuk menenangkan rekan setimnya, ketika wasit Mike Dean berupaya memulihkan keadaan, meski demikian, kedua klub tetap didenda menyusul peristiwa-peristiwa yang terjadi pada derby yang berlangsung panas ini.

Pada pihak Sunderland, penyerang, Stephane Sessegnon, dan kapten, Lee Cattermole, diusir keluar lapangan. Cattermole diusir setelah peluit panjang tanda pertandingan usai berbunyi.

Pemain pengganti Newcastle, Shola Ameobi, mengamankan satu poin timnya dengan golnya di masa injury time, yang menghapus keunggulan Sunderland di babak pertama melalui eksekusi penalti, Nicklas Bendtner.

Penghuni bangku pemain cadangan juga terlibat pada beberapa konfrontasi, dengan manajer Newcastle, Alan Pardew, kemudian meminta maaf karena merayakan pemberian hadiah penalti - di mana eksekusi Papiss Cisse kemudian mampu digagalkan Mignolet - di depan manajer Sunderland, Martin O'Neill.

Newcastle dan Arsenal masing-masing juga didenda sebesar 30.000 pounds karena kejadian serupa pada Agustus tahun lalu, setelah keributan masal di mana penyerang Gervinho ditinju Joey Barton, pada pertandingan yang berakhir dengan skor imbang tanpa gol di Tyneside. (afp/lex)

22 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/fa-jatuhkan-denda-pertikaian-pemain-newcastle-sunderland-fe4a66.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More