gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Enrique: Roma Mulai Tunjukkan Perkembangan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 18 Maret 2012

Enrique: Roma Mulai Tunjukkan Perkembangan

Bola.net - Luis Enrique mengakui akhirnya AS Roma kini mulai menunjukkan perkembangan yang cukup baik, dan dirinya yakin dengan masa depan Il Lupi.

Giallorossi mengakhiri rekor buruk ketika tampil di kandang lawan dengan mengalahkan Palermo dengan skor tipis 1-0, Roma bermain cukup baik dan taktis, terutama lini pertahanan mereka.

"Di sebuah pertandingan ada banyak kesempatan yang tercipta bagi lawan Anda dan Anda harus selalu siap untuk kembali bangkit. Setelah beberapa bulan, kami akhirnya memulai hal ini dengan baik," ujar Enrique.

"Kita harus terus memegang bola dan kami tahu bagaimana cara memenangkannya dengan cepat. Untuk melakukan ini, kami membutuhkan sistem permainan yang terus kami latih setiap pekan."

"Saya terus melihat perkembangan setiap bulan, jadi serangkaian kekalahan tak akan membuat saya berubah pikiran. Saya tahu hasil akhir adalah yang terpenting dan saya tahu itu sejak saya lahir. Saya terus melihat perkembangan, tapi Anda membutuhkan kualitas dan karakter untuk lepas dari tekanan."

"Untuk saat ini kami memiliki karakter tersebut," tegas mantan pelatih Barcelona B ini.
 (foti/end)

18 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/enrique-roma-mulai-tunjukkan-perkembangan-15cf6f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More