gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Emerson: Trio Lini Tengah Juve Kunci Rebut Scudetto ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 19 Maret 2012

Emerson: Trio Lini Tengah Juve Kunci Rebut Scudetto

Bola.net - Mantan gelandang Juventus, Emerson menyebut jika kombinasi antara Andrea Pirlo, Arturo Vidal dan Claudio Marchisio akan menjadi kunci keberhasilan Bianconeri merebut scudetto musim ini.

Gelandang asal Brasil yang juga pernah membela AS Roma dan AC Milan itu mengungkapkan keyakinannya tersebut dalam sebuah wawancara dengan harian olah raga yang berbasis di Turin, Tuttosport.

"Ketiga gelandang itu punya standar kelas dunia," ujar mantan pemain yang kini sudah berusia 36 tahun itu.

"Pirlo menyediakan otak dan pengalamannya, Vidal memberikan kepribadian dan kekuatan sementara Marchisio menawarkan talenta dan keberanian. Mereka layak dihargai dengan scudetto, itu tak diragukan lagi."

The Puma - julukan Emerson, juga menambahkan jika ia secara khusus terkesan dengan Vidal yang digaet dari Bayer Leverkusen musim panas kemarin.

"Pria Chile itu sudah memberi pengaruh besar pada saya. Ia masih muda, tapi butuh sedikit waktu untuk menyesuaikan diri dengan kompetisi yang sulit macam di Italia," imbuhnya.

"Ia memberikan kesan jika ia segera paham dengan spirit Juventus. Ia tak akan membuang kesempatan bermain untuk klub."

"Kemenangan Juve 5-0 kemarin (atas Fiorentina) adalah pertanda baik dan perburuan scudetto masih terbuka, bahkan meski Milan punya skuad yantg lebih tertata dan merupakan model konsistensi, namun andai ketiga gelandang itu bermain baik ... apapun bisa terjadi." (foti/row)

20 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/emerson-trio-lini-tengah-juve-kunci-rebut-scudetto-9f7268.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More