gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Eks Pelatih Arema IPL, Milomir Seslija Tangani Arema ISL? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 22 Maret 2012

Eks Pelatih Arema IPL, Milomir Seslija Tangani Arema ISL?

Bola.net - Kehadiran mantan pelatih Arema IPL, Milomir Seslija saat Arema Indonesia yang berkompetisi di Indonesia Super League melakukan ujicoba dengan tim asal Jepang, JUFA, menimbulkan banyak spekulasi.

Seperti yang diketahui bahwa saat ini, Arema ISL "hanya" di latih oleh pelatih Joko Susilo yang sebelumnya adalah asisten Wolfgang Pikal yang dipecat karena hasil buruk. Meskipun prestasi dan penampilan Arema ditangan Joko mengalami kemajuan, namun Joko saat ini hanya memiliki lisensi kepelatihan A Nasional.

Ditemui seusai pertandingan, Milo yang datang bersama anak, istri dan mantan pelatih fisik Arema IPL, Dule Momcilovic mengatakan bahwa dirinya hadir atas inisiatif dari M. Ridhuan yang juga mantan anak asuhnya di Arema IPL.

"Saya ingin melihat anak-anak terutama mantan pemain saya yang baru saja bergabung di sini (Arema ISL)," kata dia.

Namun ketika ditanya mengenai kemungkinan dirinya melatih Arema ISL. Pelatih yang akrab disapa Milo tidak menampik ataupun mengiyakan bahwa dirinya sangat tertarik menukangi Singo Edan di kompetisi Indonesia Super League.

"Semuanya tentu saja masih mungkin" kata dia singkat. Seperti diketahui saat ini status Milo adalah free transfer, alias tidak terikat dengan tim manapun seusai dipecat Arema IPL imbas dari konflik internal.

Milo pun punya analisis mengenai pertandingan Arema ISL melawan JUFA. Menurutnya sisi tengah dan belakang Arema hanya butuh sentuhan sedikit untuk membuat mereka kuat, selain itu dukungan luar biasa dari Aremania juga membuat Milo suka.

"Saya suka dengan atmosfer di stadion ini, saya memberikan jaminan jika Arema mengontrak saya, maka stadion akan penuh lagi dan saya kan membawa Arema lolos dari zona degradasi" lanjut Milo.

"Suporter disini benar-benar membuat saya kagum, dan saya tidak bisa membayangkan bagaimana riuhnya mereka jika stadion ini terisi penuh dengan Aremania" tambahnya. (wea/dzi)

22 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/eks-pelatih-arema-ipl-milomir-seslija-tangani-arema-isl-8be7f3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More