gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Eks Bintang Barca Ramai-Ramai Sanjung Messi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 23 Maret 2012

Eks Bintang Barca Ramai-Ramai Sanjung Messi

Bola.net - Para legenda Barcelona asal Brasil ramai-ramai melayangkan pujian mereka untuk sang junior, Lionel Messi yang sudah mematahkan rekor klub di usia mudanya.

La Pulga - julukan Messi, menahbiskan dirinya menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk Azulgrana lewat hat-trick lawan Granada di tengah pekan kemarin yang membawa torehan golnya ke angka 234.

Messi mematahkan rekor klub yang dipegang Cesar Rodriguez, padahal usianya baru menginjak 24 tahun, dan prestasi itu tak urung menuai pujian dari para pendahulunya di Camp Nou yang notabene berasal dari negara rival Argentina.

"Dalam opini saya, ia sudah membuat sejarah. Itulah sebabnya mengapa saya berpikir ia bisa menjadi pemain terbesar yang pernah mewakili Barcelona," ujar Rivaldo dalam rangkaian wawancara dengan Globoesporte.

"Saya senang bisa melihat bocah kecil ini menikmati sukses yang dirasakannya kini. Saya melihatnya sejak awal, gol pertama yang ia cetak lewat umpan saya," tambah Ronaldinho, mantan rekan setim Messi.

"Sejak saya kali pertama tiba di Barcelona, saya sudah melihat Messi sebagai pemain muda dengan potensi dan talenta besar. Sekarang saya bahkan lebih mendukungnya. Bukan hanya karena ia pemain hebat, namun karena ia juga teman saya. Saya akan selalu mendukungnya."

Sementara mantan bintang Barca asal Brasil lainnya, Romario menegaskan jika Messi masih harus membuktikan kehebatannya di kancah internasional bersama Argentina sebelum bisa dipandang sebagai pemain terbaik sepanjang sejarah.

"Rekor ini memang layak untuk semua gelar yang sudah ia raih saat di Barca. Messi adalah bintang dan ia terus membuktikannya. Namun ia masih belum sanggup mengulang suksesnya dengan kostum Argentina," tukas mantan penyerang Selecao itu.

"Itulah sebabnya mengapa ia masih tak bisa masuk ranking pemain terbaik dunia, namun itu bisa berubah. Ia masih muda dan masih punya banyak waktu." (gl/row)

23 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/eks-bintang-barca-ramai-ramai-sanjung-messi-6ee4d8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More