gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Dukung KLB, PSSI Bekukan Pengprov Maluku Utara ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 11 Maret 2012

Dukung KLB, PSSI Bekukan Pengprov Maluku Utara

Bola.net - PSSI kembali membekukan kepengurusan Pengprov PSSI daerah, kali ini giliran kepengurusan Maluku Utara (Malut) periode 2009-2013 yang menjadi korban karena dinilai telah melakukan pelanggaran terhadap statuta dan menunjuk Adam Marsaoly sebagai caretaker.

"Pelanggaran statuta PSSI yang dilakukan pengurus Pengprov PSSI Malut di antaranya mendukung organisasi lain yang tak diakui PSSI," kata caretaker Ketua Pengprov PSSI Malut, Adam Marsaoly.

PSSI Pusat telah menginstruksikan kepada caretaker Pengprov PSSI Malut untuk melaksanakan tugas-tugas PSSI serta mempersiapkan penyelenggaraan Musdalub Pengprov PSSI Malut paling lambat 26 Juli 2012.

Untuk itu, dirinya sebagai Caretaker akan diberi tanggung jawab dalam melaksanakan tugas sehari-hari berdasarkan Pedoman Dasar Pengprov, terutama dalam mengorganisir pelaksanaan Musdalub nanti.

"Salah satu kegiatan PSSI yang akan dilakukan adalah menggelar Soeratin Cup wilayah Malut yang direncanakan pada akhir Maret 2012," ujarnya.

Selain itu, melakukan konsolidasi pengurus Pengprov PSSI Malut, termasuk Pengurus Pengcab PSSI di Malut agar kegiatan organisasi PSSI terlaksana dengan baik.

Sementara itu, Humas Pengprov PSSI Malut periode 2009-2013 yang dibekukan PSSI Halik Tjokrora ketika dihubungi membenarkan adanya keputusan PSSI Pusat mengenai pembekuan tersebut.

Namun, bagi seluruh pengurus Pengprov PSSI yang dibekukan itu tidak mempermasalahkannya, karena konsentrasi mereka adalah mendukung dan menyukseskan penyelenggaraan Kongres Luar Biasa (KLB) KPSI.

"Pengurus Pengprov PSSI Malut periode 2009-2013 memang mendukung KLB, bahkan Ketua Pengprov PSSI Malut yang dibekukan yakni Ikbal Ruray menjadi Wakil Ketua KPSI," katanya.
 (ant/end)

11 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/dukung-klb-pssi-bekukan-pengprov-maluku-utara-c997cd.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More