gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Di Matteo: Saya Tak Tertekan Dengan Kondisi Chelsea ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 10 Maret 2012

Di Matteo: Saya Tak Tertekan Dengan Kondisi Chelsea

Bola.net - Roberto Di Matteo mengatakan bahwa dirinya tidak merasa di bawah tekanan, meski ia menjadi manajer kedelapan sejak Roman Abramovich membeli Chelsea sembilan tahun silam.

Di Matteo ditunjuk sebagai manajer sementara sampai akhir musim setelah Andre Villas-Boas dipecat dari Stamford Bridge, menyusul kekalahan akhir pekan silam dari West Bromwich Albion.

Bagaimanapun, mantan gelandang Si Biru ini bersikap santai terhadap tugas untuk menyelamatkan Chelsea, di bawah tuntutan berat Abramovich.

"Bagaimana saya akan mengatasinya? Saya akan tetap bangun di pagi hari. Minum kopi. Tetap makan siang, makan malam, dan menjalani hidupku secara normal," tutur Di Matteo.

"Di semua klub, terdapat tekanan untuk mencapai target-target tertentu. Itu selalu ada. Bahkan jika anda bekerja untuk klub lain. Jika anda tidak dapat menanganinya, jangan mengambilnya, anda seharusnya tidak melakukan pekerjaan ini."

"Kami berada di bisnis yang digerakkan oleh hasil-hasil. Ini sangat sederhana. Di setiap klub di mana anda bekerja, anda akan memiliki target-target dan tekanan. Di manapun. Terdapat aspek-aspek umum untuk setiap manajer, di League One, League Two, Championship, atau Premier League," tutupnya.  (afp/lex)

10 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/di-matteo-saya-tak-tertekan-dengan-kondisi-chelsea-1125e2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More