gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Di Matteo: Mengganti Torres Keputusan Yang Benar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 22 Maret 2012

Di Matteo: Mengganti Torres Keputusan Yang Benar

Bola.net - Manajer Chelsea, Roberto Di Matteo bersikukuh jika keputusannya menarik keluar Fernando Torres adalah hal yang benar, meski akhirnya mereka kalah dari tuan rumah Manchester City.

The Blues mengecap kekalahan pertama mereka sejak dibesut Di Matteo dengan skor 2-1 di Etihad Stadium, dan saat sudah unggul 1-0 lewat Gary Cahill, Di Matteo malah menarik keluar Torres dan memasukkan Didier Drogba di menit 73.

City akhirnya bisa membalas dua gol setelahnya, lewat Sergio Aguero dan Samir Nasri, namun Di Matteo mengaku tak menyesal menarik keluar El Nino - julukan penyerang asal Spanyol itu, meski sang pemain tampak tak bahagia dengan keputusan itu.

"Saya hanya berpikir jika untuk dinamika tim, ini akan menjadi keputusan yang tepat. Tak ada pemain yang bahagia ketika ditarik keluar namun sama sekali tak ada masalah dengan itu," ujar Di Matteo.

Kendati rangkaian kemenangan mereka terhenti, Di Matteo tetap puas dan merasa Chelsea berada di jalur yang benar.

"Ini kemunduran untuk kami namun kami menatap ke depan. Dua pekan lalu, kami tujuh poin di belakang posisi ketiga, sekarang kami hanya enam poin. Kami harus menganalisanya karena kami menuju arah yang tepat. Kami menunjukkan jika kami bisa menandingi tim terbaik di liga ini," pungkasnya. (espn/row)

22 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/di-matteo-mengganti-torres-keputusan-yang-benar-5af49c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More