gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Di Matteo: Kemenangan Lebih Penting Dari Performa ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 10 Maret 2012

Di Matteo: Kemenangan Lebih Penting Dari Performa

Bola.net - Roberto Di Matteo menegaskan jika tiga poin adalah hal yang paling penting untuk Chelsea meski mereka tak bermain istimewa dan hanya menang tipis 1-0 dari Stoke di Stamford Bridge.

Manajer sementara The Blues itu harus berterima kasih pada Didier Drogba yang mencetak gol ke-100 di Liga Premier untuk menyudahi perlawanan 10 pemain The Potters dan membawa mereka menyamai poin Arsenal di posisi keempat.

Ini adalah kemenangan kedua - juga clean sheet kedua, untuk manajer pengganti Andre Villas-Boas itu namun Di Matteo tetap menegaskan jika kemenangan adalah yang terpenting untuk mereka saat ini.

"Anda bisa bicarakan apa yang Anda inginkan tentang masa lalu. Saya fokus pada langkah maju dan membawa tim ke dalam pola pikir yang tepat untuk bisa memenangkan pertandingan berikutnya," ujar pria Italia berusia 41 tahun itu.

"Terkadang dalam perjalanan kompetisi, Anda harus menang seperti ini untuk mendapatkan tiga poin. Semuanya tak harus selalu mudah dan cantik."

Di Matteo juga tak merasa jika kartu merah yang diterima penyerang Stoke, Ricardo Fuller membuat tugas anak asuhnya lebih mudah.

"Kartu merah itu tak terlalu banyak mengubah mereka. Ini hanya masalah mendapatkan satu gol saja," lanjutnya. (espn/row)

11 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/di-matteo-kemenangan-lebih-penting-dari-performa-ff89c0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More