gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Di Matteo: City Adalah 'Tugas' Berikutnya Bagi Chelsea ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 20 Maret 2012

Di Matteo: City Adalah 'Tugas' Berikutnya Bagi Chelsea

Bola.net - Cukup sudah Euforia kelolosan Chelsea ke Semifinal Piala FA musim ini, tugas berat sudah menanti di pertengahan pekan, saat Manchester City menghadang di Etihad Stadium untuk jadwal EPL.

Pelatih interim Roberto Di Matteo memainkan peran krusial di kebangkitan The Blues dengan merangkul kembali para pemain senior dan menurunkannya di lapangan.

Kini ia harus tetap berfokus untuk mengembalikan Chelsea ke posisi empat besar Liga Utama Inggris. Setelah di hari Minggu mereka menghajar Leicester City dengan skor 5-2.

Mengalahkan tim seperti Leicester merupakan satu tugas wajib, namun kemenangan saat melakukan lawatan ke markas Manchester City pada Rabu (28/3) akan menjadi deklarasi niat sebenarnya dari tim yang sempat dicoret sebagai salah satu tim favorit.

"Semua pertandingan yang telah kami menangi sejauh ini memberi sedikit lebih banyak rasa percaya kepada tim secara keseluruhan dan para pemain sebagai individu, dan kemenangan ini hanya menyatukan hal itu," kata Di Matteo.

"Kami hanya gembira karena kami telah melampaui semua rintangan sejauh ini. Anda tidak benar-benar memiliki waktu untuk menikmati kemenangan, sebab pertandingan selanjutnya akan dilakukan pada Rabu. Kami gembira bisa berada di semi final, dan kini kami memfokuskan pada Manchester City." (espn/lex)

LIGA INGGRIS - Ferguson Memberikan Beban Mental Pada City

 

20 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/di-matteo-city-adalah-tugas-berikutnya-bagi-chelsea-4f8afb.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More