gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Del Piero: Antusiasme Juve Tinggi Menyambut Inter ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 24 Maret 2012

Del Piero: Antusiasme Juve Tinggi Menyambut Inter

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - La Bandiera Juventus, Alessandro Del Piero, mungkin hanya akan menjadi cadangan saat timnya menjamu Inter Milan di Derby d'Italia episode ke-217, namun ia punya spirit yang tetap besar.

Il Capitano yang tampil apik di laga terakhir Juve pada Semifinal kedua Coppa Italia kontra AC Milan tersebut meyakini, bahwa Bianconeri akan membawa antusiasme yang tinggi saat Juventus Stadium kedatangan Nerazzurri.

"Saya senang ketika bisa membawa Juventus lolos ke Final Coppa Italia, kami semua menikmati prestasi besar itu, dan kami harus terus membawa antusiasme sampai pertandingan kami hari Minggu melawan Inter," ucapnya di juventus.com.

"Kami akan selalu memberikan segalanya dalam permainan, sampai tetes terakhir dari keringat yang ada. Kita harus terus di jalur ini dalam kejuaraan Liga. sebab Milan empat poin di depan," pungkasnya. (juve/lex)

25 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/del-piero-antusiasme-juve-tinggi-menyambut-inter-95dd44.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More