gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Deco: Barca Takkan Sama Tanpa Messi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 07 Maret 2012

Deco: Barca Takkan Sama Tanpa Messi

Bola.net - Melihat besarnya kontribusi dari seorang Lionel Messi, Deco merasa jika Barcelona takkan bisa sehebat sekarang tanpa bintang asal Argentina itu.

Barca memang tetap bisa meraih kemenangan 3-1 kala menghadapi Sporting Gijon akhir pekan lalu meski dengan absennya Messi dan kartu merah yang diterima Gerard Pique di awal babak kedua. Meski begitu, Deco tetap percaya jika absennya Messi bakal banyak mempengaruhi permainan La Blaugrana.

"Leo sedang menapak jalan menjadi salah satu pemain terhebat sepanjang masa. Sudah lama sekali saya tidak melihat pemain seperti dia," ucap Deco yang pernah memperkuat Barca itu kepada Marca.

"Messi membuat perbedaan dan dia sudah membuat Barcelona jauh lebih hebat seperti sekarang. Barcelona memang tim yang hebat, tetapi tanpa Leo mereka tidak akan sehebat sekarang," pungkasnya.

Ucapan Deco mungkin ada benarnya, di pertandingan terakhir melawan Bayer Leverkusen, Messi mencetak 5 gol dari total 7 gol yang dicetak Barca di Camp Nou. Berkat penta golnya di pertandingan itu, Messi kini menjadi satu-satunya pemain yang mencetak 5 gol dalam satu laga di Liga Champions.  (mar/mac)

08 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/deco-barca-takkan-sama-tanpa-messi-a82ea4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More