gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Dapatkan Podium, Hamilton Akui Buruknya Performa ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 18 Maret 2012

Dapatkan Podium, Hamilton Akui Buruknya Performa

Bola.net - Ekspresi wajah Lewis Hamilton menjelaskan segalanya pasca balapan Formula 1 GP Australia berakhir hari ini (18/3), setelah pebalap Inggris itu finis di posisi ke-3 di belakang Jenson Button dan Sebastian Vettel.

Setelah pada hari Sabtu membukukan pole position ke-20 selama berkarir di F1, Hamilton berada di posisi kedua sebelum memasuki pit pada lap ke-36, tepat saat safety car keluar. Peristiwa ini membuat Vettel berhasil menyalipnya.

Meski begitu, Hamilton lebih kecewa terhadap performa balapnya jika dibandingkan dengan Button, yang sepertinya sangat nyaman mengendarai mobil MP4-27.

"Ya, balapan kali ini jelas-jelas berat bagi saya, namun selamat untuk Jenson," ujarnya. "Saya benar-benar tidak mengerti apa yang terjadi. Saya melakukan start dengan buruk, dan itu adalah awal dari segalanya, membuat saya kehilangan konsentrasi."

"Mendapatkan pole dan podium memang hasil yang bagus, namun ini merupakan standar yang tidak baik jika dibandingkan dengan pebalap lain," pungkasnya. (gpu/kny)

18 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/dapatkan-podium-hamilton-akui-buruknya-performa-e9d856.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More