gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Dana Distop Pemerintah, Arifin Panigoro Bantu PSSI ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 13 Maret 2012

Dana Distop Pemerintah, Arifin Panigoro Bantu PSSI

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Keputusan pemerintah yang akan menghentikan subsidi bagi PSSI, ternyata mendapat perhatian dari pengusaha minyak dan gas Indonesia, Arifin Panigoro.

Keputusan Pemerintah yang tak akan memberikan kucuran dananya tersebut merupakan imbas dari kisruh di persepakbolaan Indonesia yang tak kunjung usai. Selain itu, kekalahan telak 10-0 di laga terakhir Pra Piala Dunia 2014 dari Bahrain juga memicu respon dari Pemerintah, karena adanya diskriminasi kepada pemain yang berlaga di liga yang tak diakui oleh PSSI.

Namun, Arifin Panigoro yang menjadi penggagas dibentuknya Liga Primer Indonesia (LPI) beberapa waktu lalu tersebut siap memberikan dana segarnya untuk kelangsungan PSSI dan juga Tim Nasional.

Menurut Wakil Ketua Umum PSSI, Farid Rahman, setidaknya dibutuhkan dana sebesar 40 juta Dolar atau sebesar Rp365 milyar untuk menjalankan program yang telah disusun.

"Idealnya 40 juta dolar AS itu meliputi dana dari pemerintah, hak siar dari televisi, sponsor dan penjualan tiket," ujar Farid seraya menjelaskan bahwa dana tersebut juga akan digunakan untuk program sport science dan pembinaan usia muda.

"Kekurangan dana tersebut akan ditanggung oleh Arifin dan pengusaha lain yang mencintai sepakbola Indonesia. Ada beberapa teman lain, tapi dia pemimpinnya," jelasnya.

"Ini menunjukkan komitmennya untuk masa depan sepakbola Indonesia. Arifin akan melakukan banyak hal. Dia mengorbankan banyak untuk membuat sepakbola Indonesia lebih baik," tandasnya.

Meski begitu, Farid juga mengungkapkan bahwa PSSI masih tetap membutuhkan bantuan dana dari Pemerintah, karena tanpa bantuan dana tersebut akan ada banyak kesulitan untuk menjalankan sepakbola di Indonesia.

"Kita masih membutuhkan dana bantuan dari pemerintah. Tanpa itu, maka sepakbola Indonesia bakal kesulitan," tegas Farid. (bola/end)

13 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/dana-distop-pemerintah-arifin-panigoro-bantu-pssi-0333d3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More