gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Dalglish Tak Bisa Jelaskan Kekalahan Dari QPR ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 21 Maret 2012

Dalglish Tak Bisa Jelaskan Kekalahan Dari QPR

Bola.net - Manajer Liverpool, Kenny Dalglish tidak bisa menjelaskan bagaimana timnya bisa membuang keunggulan 2 gol dari QPR hingga akhirnya menutup pertandingan dengan kalah tipis 2-3.

Tendangan voli Sebastien Coates membawa Liverpool unggul 2-0 di menit ke-72, setelah sebelumnya Dirk Kuyt mencetak gol di awal babak kedua. Namun kemudian QPR berhasil menyamakan kedudukan lewat Shaun Derry dan Djibril Cisse sebelum akhirnya ditutup dengan gol Jamie Mackie di babak tambahan waktu untuk membawa kemenangan bagi QPR.

"Saya tidak mempunyai jawaban dari semua ini," ucap Dalglish seolah tak percaya dengan kekalahan timnya. "Apa lagi yang saya bisa katakan? Kami harus segera menemukan jawabannya dan memastikan jika kami bisa belajar dari ini semua."

"Saya tidak merasa jika semua pemain kami melihat QPR bangkit. Hanya sedikit dari kami yang memikirkan kemungkinan itu setelah meraih laga semifinal (Piala FA)."

Meski gagal meraih kemenangan tetapi Dalglish tetap memberikan pujian kepada para pemainnya yang disebutnya tampil fantastis. "Cara kami memulai pertandingan begitu fantastis. Yang kurang adalah kebruntungan saja."

"Kami mengakhiri babak pertama dengan skor imbang 0-0, tetapi kami seharusnya bisa dengan mudah unggul 4-0. Gol yang fantastis dari Seb (Sebastian Coates), Dirk Kuyt juga mencetak gol. Di sepanjang pertandingan kami dominan, tampil kreatif dan juga profesional. Tetapi sayangnya kami harus membuang 3 poin," imbuh Dalglish. (gl/mac)

22 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/dalglish-tak-bisa-jelaskan-kekalahan-dari-qpr-bfd6cf.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More