gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Dalglish Sebut Pengkritik Liverpool Tak Cerdas ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 18 Maret 2012

Dalglish Sebut Pengkritik Liverpool Tak Cerdas

Bola.net - Pelatih Liverpool, Kenny Dalglish menegaskan bahwa manajemen The Reds cukup senang dengan pencapaian di musim ini.

"Saya pikir orang-orang (yang meragukan Liverpool) harus mengecek kembali tingkat kecerdasan mereka. Salah jika Anda hanya melihat (prestasi Liverpool) dari klasemen liga," tegas Dalglish seperti yang dilansir dari tribalfootball.

Komentar yang dikeluarkan oleh Dalglish tersebut merupakan jawabannya atas kritikan yang terus diberikan kepada Liverpool.

"Sebagian orang mungkin melihatnya dari papan klasemen, tapi seharusnya mereka melihatnya dari sudut pandang yang lebih besar. Ada dua kompetisi lagi yang tidak boleh disepelekan, dan anda tak bisa terus tampil 100%," tambahnya.

"Yang terpenting sekarang adalah klub telah membuat perkembangan di lapangan, dengan akademi untuk membentuk pemain muda. Dan juga dari sisi komersil juga sudah berkembang."

"Yang pasti kami akan mengakhiri musim ini di tempat tertinggi, tapi bagaimanapun cara pandang Anda. Saya pikir kami lebih baik daripada 18 bulan lalu," tandas Dalglish. (tri/end)

18 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/dalglish-sebut-pengkritik-liverpool-tak-cerdas-5bcd37.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More