gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Conte Kritik Balik Komentar Allegri ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 17 Maret 2012

Conte Kritik Balik Komentar Allegri

Bola.net - Setelah melakukan aksi tutup mulut, Juventus akhirnya kembali berbicara di depan media dan pelatih Antonio Conte melancarkan serangan balik kepada koleganya di AC Milan, Massimiliano Allegri.

Bianconeri mengumumkan silenzio stampa atau aksi bungkam menyusul hasil imbang tanpa gol kontra Genoa sebagai bentuk protes akan sejumlah keputusan wasit yang dianggap merugikan mereka musim ini.

Dan Conte yang menjalani sanksi akhir pekan lalu, merasa jika beberapa figur di sepak bola Italia, harus mulai mengerem pernyataan mereka.

"Beberapa hari lalu saya membaca dalam sebuah wawancara jika bos Milan, Massimiliano Allegri mengatakan kami semua harus bersikap diam. Kami semua di sini baru saja melakukannya, namun justru dialah yang terus berbicara," sindir Conte.

"Melihat Allegri terus berbicara tentang Juve, kami akan memberi ijin padanya untuk melakukan itu tanpa perlu meminta persetujuan dari direktur kami, Beppe Marotta."

Jelang laga lawan Fiorentina akhir pekan ini, Juve kembali harap-harap cemas menyusul penunjukan Mauro Bergonzi sebagai wasit pemimpin laga, karena ia adalah orang yang mengganjar kartu merah pada Conte saat menghadapi Bologna.

"Ia wasit yang bagus, namun tak bisa dihindari jika keputusannya unik. Saya tak tahu apakah ini langkah terbaik, kami harus menunggu hingga akhir pertandingan. Kami tak akan memberi komentar tentang performa wasit," tutupnya. (foti/row)

17 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/conte-kritik-balik-komentar-allegri-27bddb.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More