gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Conte: Ini Penampilan Terbaik Juve Musim Ini ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 18 Maret 2012

Conte: Ini Penampilan Terbaik Juve Musim Ini

Bola.net - Antonio Conte pantas bergembira dengan kemenangan besar lima gol tanpa balas ketika menghadapi Fiorentina.

Setelah sebelumnya terus meraih hasil seri, Juve akhirnya berhasil mendapatkan poin penuh, meski begitu, Conte ternyata juga sempat gugup ketika beberapa peluang emas gagal menjadi gol.

"Saya sempat merasa kami akan kembali mendapat kutukan ketika peluang pertama Mirko Vucinic membentur tiang. Namun, setelah itu semuanya berjalan lebih baik. Kami membuat semuanya jadi lebih mudah," ujar Conte.

"Kami tahu, Fiorentina akan memainkan permainan terbuka demi mendapatkan poin penuh. Namun, kami mampu tampil dengan baik. Ini mungkin penampilan terbaik Juve sepanjang musim ini," tambah Conte.

"Bukan perkara mudah untuk menang di sini dan kembali ke jalur kemenangan setelah rentetan hasil imbang. Para pemain tampil profesional dan menunjukkan keyakinan akan kemampuan mereka. Kami menginginkan kemenangan dan kami mampu melakukannya."

Kemenangan ini pun memang cukup melegakan, pasalnya Juve bisa terus menempel ketat AC Milan di puncak klasemen yang kini masih unggul empat poin.

"Saya selalu mengatakan kepada pemain untuk fokus ke pertandingan, bukan hasil. Sebab, yang terpenting bagi kami adalah meraih kemenangan. Kami bangga bisa bersaing merebut scudetto. Dengan 10 pertandingan tersisa, kami akan berjuang hingga akhir. Tapi, yang terpenting bagi kami adalah mengakhiri musim tanpa penyesalan," tandas Conte.
 (foti/end)

18 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/conte-ini-penampilan-terbaik-juve-musim-ini-13c575.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More