gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Conte: Ini Bakal Menjadi 'Permainan Milik Del Piero' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 20 Maret 2012

Conte: Ini Bakal Menjadi 'Permainan Milik Del Piero'

Bola.net - Allenatore Juventus, Antonio Conte, menyebut laga melawan AC Milan di Semifinal leg kedua Coppa Italia dini hari nanti sebagai laga terpenting Si Nyonya Tua di musim ini.

Juventus Stadium bakal menyambut kedatangan Rossoneri yang di leg perdana mereka pukul 1-2 di San Siro, Conte dalam konferensi persnya juga memastikan bakal memberikan satu pos starter bagi La Bandiera, Alessandro Del Piero.

"Ini adalah kompetisi yang memiliki nilai besar bagi kami, mengingat bahwa di Italia anda hanya bisa memenangkan Scudetto atau Coppa Italia,"

"Sekarang kami akan berpikir penuh tentang pertandingan besok, yang bisa memberi kami kemungkinan mengangkat piala dan karena itu inilah permainan yang paling penting untuk saat ini,"

"Saya pernah mengatakan pada konferensi pers saya bahwa Del Piero dan Buffon akan selalu menjadi titik acuan. Mereka menegaskan hal ini sepanjang musim dan terus melakukannya."

"Del Piero akan bermain dan saya mengharapkan kepribadian yang hebat, pengalaman besar dan keinginan besarnya. Saya yakin bahwa ini akan menjadi permainan milik Del Piero," pungkas sang allenatore. (juve/lex)

20 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/conte-ini-bakal-menjadi-permainan-milik-del-piero-49579d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More