gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Cologne Naik Banding Atas Kartu Merah Podolski ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 13 Maret 2012

Cologne Naik Banding Atas Kartu Merah Podolski

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Klub peserta Bundesliga, FC Cologne menyatakan akan naik banding atas kartu merah yang diberikan kepada pemain bintangnya, Lukas Podolski.

Pemain berusia 26 tahun itu, yang dikabarkan akan pindah ke Liga Premier di akhir musim ini, mendapat kartu merah saat Cologne menang 1-0 atas Hertha Berlin, Sabtu (10/3).

Tayangan televisi memutar ulang video perkelahian antara pemain penyerang Hertha, Levan Kobiashvili, dan Podolski, yang berusaha menarik diri dari pemain berkebangsaan Georgia tersebut. Wasit Guido Winkmann kemudian mengeluarkan kedua pemain itu. Podolski langsung mendapat kartu merah, sementara Kobiashvili dikeluarkan setelah mendapat kartu kuning kedua.

Kartu merah di Bundesliga mengakibatkan sang pemain tidak boleh turun di satu pertandingan. Namun, FC Cologne berharap Podolski dapat kembali bermain pada pertandingan melawan Hanover, Minggu (18/3).

"Kami telah mengajukan banding," kata direktur pelaksana FC Cologne Claus Horstmann.

"Tayangan di televisi jelas menunjukkan bahwa tidak ada tindak kejahatan di antara mereka," lanjutnya.

Sementara itu, Podolski pada Sabtu (10/3) mengatakan bahwa kabar tentang kepindahannya ke Arsenal masih jauh dari kesepakatan meskipun sejumlah media di Jerman dan Inggris sudah ramai memberitakan.

"Bertentangan dengan kabar yang beredar akhir-akhir ini, kenyataannya adalah belum ada keputusan apa pun," kata Podolski, Sabtu (10/3).

"Jika ada sesuatu yang harus diberitahukan, saya akan mengatakannya," lanjutnya. (afp/mac)

13 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/cologne-naik-banding-atas-kartu-merah-podolski-66b365.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More