gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Cobolli: Juve Menikmati Kalahkan Inter ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 25 Maret 2012

Cobolli: Juve Menikmati Kalahkan Inter

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Mantan Presiden Juventus, Giovanni Cobolli Gigli mengaku tak sabar menantikan laga Derby D'Italia, dan yakin La Vecchia Signora bakal membungkam Nerazzurri.

"Inter bukanlah musuh, kami hanya menikmati ketika mengalahkan mereka," ujar Cobolli pada majalah Panorama.

"Saya menantikan laga ini dengan sedikit kecemasan dan harapan," tambahnya.

"Saya memiliki kenangan indah di derby ini, termasuk ketika gol offside dari Mauro Camoranesi di Giuseppe Meazza. Saya berasal dari era Giampiero Boniperti dan dia mengatakan bahwa 'menang meski offside tetap saja menang,' meski kami harus tetap menghormati aturan dan etika," jelasnya.

"Seperti yang diungkapkan oleh Jose Mourinho, mereka bukanlah musuh, mereka hanyalah lawan yang akan kami hadapi dengan penuh semangat dan kami hanya menikmati ketika mengalahkan mereka melebihi tim manapun."

Cobolli merupakan orang yang bertanggung jawab dengan skandal Calciopoli ketika tiga tokoh lainnya atau yang biasa disebut, The Triade, Luciano Moggi, Roberto Bettega dan Antonio Giraudo mengundurkan diri.

"Saya percaya pemain yang ada ketika Calciopoli terjadi akan memiliki semangat lebih dalam pertandingan ini. Juve dihukum berat ditambah pandangan minor dari berbagai pihak, sehingga mereka akan sangat termotivasi," tandas Cobolli.
 (foti/end)

25 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/cobolli-juve-menikmati-kalahkan-inter-d959c8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More