gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 CLS Knights Terus Tekan NSH GMC ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 12 Maret 2012

CLS Knights Terus Tekan NSH GMC

Bola.net - Seolah ingin melampiaskan kekalahan pada laga perdananya, CLS Knights Good Day Surabaya tampil beringas saat mengalahkan NSH GMC Riau. Tim debutan yang menduduki posisi buncit klasemen sementara tersebut bulan-bulanan mendapat gempuran para pemain CLS Knights dan menyerah 78-31.

Menurunkan dua menara kembar kombinasi pemain senior dan debutan, Agustinus Indrajaya dan Herman, CLS Knights memastikan bahwa mereka sama sekali tidak menganggap remeh NSH GMC. Dua poin masing-masing dari Sandy Febiyansyakh dan Andrie Ekayana membuka 4 poin pertama bagi CLS Knights. Ryan Febriyan sempat membalas dengan 2 poin. Namun sebuah slam dunk Indrajaya hasil assist Yayan di tengah kuarter pertama memastikan mimpi buruk NSH GMC akan panjang. CLS Knights dominan di kuarter pertama, 21-2.

Memulai kuarter kedua, NSH GMC memberi kejutan dengan raihan 6-0 di menit-menit awal. Sebuah three point play dari Elia Bukit akhirnya membuka kebuntuan CLS Knights. Tampil lebih baik, NSH GMC berhasil mencetak 12 poin di kuarter kedua walaupun CLS Knights masih perkasa dengan 21 poin.

NSH GMC mampu memberikan perlawanan yang cukup baik di kuarter ketiga. Pertahanan yang digalang oleh Max Yanto pun mampu sedikit banyak menghentikan bigman CLS Knights. Meskipun menempel ketat 14-10 di kuarter ketiga, selisih poin kedua tim terlampau jauh.

Yayan menjadi pemain terbaik pada laga ini dengan mencetak 15 poin dan lima assist. Sementara pada kubu NSH GMC, Max Yanto luar biasa dengan 14 poin, 11 rebound, dan 6 assist. (nbl/kny)

12 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/basket/cls-knights-terus-tekan-nsh-gmc-3576df.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More