gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 City Jatuhkan Denda Sepekan Gaji Pada Balotelli ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 07 Maret 2012

City Jatuhkan Denda Sepekan Gaji Pada Balotelli

Bola.net - Manajer Manchester City, Roberto Mancini membenarkan jika penyerang bengal Mario Balotelli dijatuhi denda sebesar satu pekan gaji karena dianggap melanggar jam malam klub.

Penyerang Italia berusia 21 tahun itu, menurut Mancini, menerima hukumannya - yang diperkirakan bernilai sekitar 120.000 pound atau Rp1,7 miliar, setelah ia kedapatan mendatangi klub penari striptis di Liverpool pada Jumat dini hari waktu setempat.

Balotelli dianggap sudah melanggar aturan klub jelang laga di akhir pekannya kontra Bolton, di mana ia tetap dimainkan dan mencetak satu dari dua gol kemenangan City di Etihad Stadium.

Namun Mancini masih tak bisa menerimanya begitu saja dan mengungkapkan kekecewaannya pada eks penyerang Inter Milan itu.

"Saya berbicara dengan Mario dan menjatuhinya denda satu pekan gaji atas apa yang ia lakukan. Itu normal karena setiap pemain harusnya bersikap baik sebelum pertandingan," tutur Mancio.

Saat ditanya apakah Balotelli menerima hukuman tersebut, manajer asal Italia itu hanya menjawab singkat, "Ya."

Ini adalah kali kedua Balotelli melanggar jam malam klub musim ini, namun ia sendiri mengaku telah membuat kesalahan untuk pelanggaran kali ini. (espn/row)

08 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/city-jatuhkan-denda-sepekan-gaji-pada-balotelli-4bb74d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More