gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Cedera Paha, Thiago Silva Absen Hadapi Barcelona ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 25 Maret 2012

Cedera Paha, Thiago Silva Absen Hadapi Barcelona

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Kemenangan atas AS Roma harus dibayar mahal oleh AC Milan, dengan bakal absennya Thiago Silva di quarter final Liga Champions ketika menghadapi Barcelona tengah pekan ini.

Di pertandingan yang berakhir dengan skor 2-1 ini Silva hanya mampu bermain selama 10 menit karena mengalami cedera pada pahanya.

"Saya sudah mengambil risiko untuk dirinya, tapi ternyata hasilnya tidak sesuai yang diinginkan," ujar pelatih Milan, Massimiliano Allegri.

"Dia mengalami masalah dengan pahanya dan saya pikir tidak mungkin membawanya untuk tampil menghadapi Barcelona," tambah Allegri.

Cedera yang dialami oleh Silva tersebut ternyata sudah dialaminya ketika tampil di semifinal Coppa Italia, namun jelang pertandingan kondisinya mulai membaik, sehingga diputuskan untuk memainkannya.

Namun, ketika melakukan pemanasan sebelum pertandingan Silva mengalami masalah dengan pahanya.

Hasilnya, Silva harus tertatih-tatih keluar lapangan karena mengalami masalah dengan otot fleksornya dan harus meninggalkan lapangan lebih cepat.
 (foti/end)

25 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/cedera-paha-thiago-silva-absen-hadapi-barcelona-bdb540.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More