gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Cedera Lutut Parah, Musim Grygera Berakhir ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 14 Maret 2012

Cedera Lutut Parah, Musim Grygera Berakhir

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Bek Fulham, Zdenek Grygera, mengonfirmasi bahwa ia tidak akan bermain sampai musim depan, setelah menjalani dua operasi pada ligamen lututnya.

Pemain Republik Ceska ini, yang didatangkan pada musim panas dari Juventus, menderita cedera pada pertandingan Liga Utama Inggris bulan November, saat menghadapi Tottenham Hotspur.

Awalnya, ia diperkirakan akan absen selama enam bulan, namun kemudian ia mengungkapkan bahwa dirinya akan menepi setidaknya selama tiga setengah bulan.

"Saya merasa sangat positif terhadap lututku dan pemulihanku terhadap cedera," kata Grygera kepada situs resmi Fulham.

"Saya menjalani dua operasi dengan Dr. Richard Steadman, satu (operasi) sebelum Natal, dan satu lagi pada Februari. Dr. Steadman berkata padaku bahwa setelah operasi kedua, pemulihan akan berlangsung selama lima atau enam bulan."

"Dengan perasaan bagus yang saya rasakan saat ini, saya pikir (waktu) maksimal (untuk absen) akan menjadi lima bulan namun kita akan lihat pada kemudian hari, bagaimana saya mulai untuk berlari."  (reu/lex)

14 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/cedera-lutut-parah-musim-grygera-berakhir-9e2575.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More