gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Cedera, Loic Remy Tidak Bisa Perkuat Marseille ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 23 Maret 2012

Cedera, Loic Remy Tidak Bisa Perkuat Marseille

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net -

Pelatih Marseille Didier Deschamps menyatakan bahwa pencetak gol terbanyak timnya Loic Remy tidak diikutkan dalam perjalanan tur mereka saat bertandang ke markas Nice, lantaran masalah cedera nyeri pada pahanya.

Deschamps mengatakan, Remy "merasakan suatu masalah pada pahanya" usai pertandingan perempat final Piala Prancis di Caen.

Marseille berusaha mengakhiri rekor kekalahan tujuh kali beruntun, yang menjadi catatan terburuk dalam sejarah klub itu.

Deschamps mengatakan, pemain internasional Prancis itu cederanya "tidak serius" dan diharapkan dapat pulih dalam beberapa waktu dan dapat menolong timnya saat juara Jerman Bayern Munich pada laga leg pertama perempat final Liga Champions.

Marseille juga tidak akan diperkuat bek tengah dari Kamerun, Nicolas N'Koulou, saat melawan Nive, karena sedang dihukum saat mereka kalah 1-2 di kandang atas Dijon.

  (ant/syp)

24 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/cedera-loic-remy-tidak-bisa-perkuat-marseille-54e007.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More