gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Casillas: Gol Cazorla Indah dan Tak Terhindarkan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 19 Maret 2012

Casillas: Gol Cazorla Indah dan Tak Terhindarkan

Bola.net - Tentu saja akan sangat menjengkelkan bagi kiper mana pun saat gawangnya terjebol gol di masa injury time, seperti yang dialami Iker Casillas di hari kemarin, Senin (19/03).

Namun meski begitu pria yang dijuluki 'Santo Iker' oleh para Madridista ini tetap memuji gol tendangan bebas ciamik yang dilepaskan pemain Malaga, Santi Cazorla, hingga memaksa Real Madrid memungut skor 1-1 di Santiago Bernabeu.

"Menjengkelkan kebobolan gol di akhir laga, tapi kami tidak sepantasnya cemas. Kami harus segera mengalihkan perhatian kami pada laga berikutnya," buka Casillas di realmadrid.com.

"Tidak ada yang bisa kami perbuat untuk menghindarkan diri dari gol menakjubkan yang dicetak Cazorla. Saya pantas memberi selamat padanya."

"Kami mempunyai sejumlah peluang untuk menyelesaikan pertandingan, namun kami gagal mewujudkannya. Di beberapa laga lainnya kami dinaungi keberuntungan."

"Mungkin, kadang adalah hal yang baik pula bagi kami mendapat hasil seperti ini sebagai pembelajaran menghadapi laga berikutnya," tutup pria yang memacari Sarah Carbonero tersebut. (rmc/lex)

20 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/casillas-gol-cazorla-indah-dan-tak-terhindarkan-88c5d3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More