gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 CAS Tolak Tuntutan Dari KPSI ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 16 Maret 2012

CAS Tolak Tuntutan Dari KPSI

Bola.net - Court of Arbitration of Sports (CAS) akhirnya menolak tuntutan Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) untuk mengeluarkan putusan sela yang meminta untuk membatalkan keputusan Exco PSSI yang menolak permintaan KLB dari 460 anggota PSSI.

Keputusan atas kasus CAS nomor 2736  ini didasari oleh tuntutan yang dikirimkan kepada CAS atas nama 4 mantan Exco PSSI, Tonny Aprilani, Roberto Rouw, Erwin Dwi Budiawan dan La Nyala M Mattalitti bersama 32 Pengprov PSSI pada 8 Maret 2012 lalu.
 
"Kami menyambut baik keputusan ini", ucap Farid Rahman, Wakil Ketua Umum PSSI kepada Bola.net.

"CAS sangat menghormati keputusan yang telah dibuat oleh EXCO PSSI. Karena semua berdasarkan aturan, tidak ada statuta yang telah kami langgar. Oleh karena itu, Kami juga meminta kepada KONI dan pemerintah untuk terus mendukung PSSI dalam usaha penyelesaian masalah breakaway ini," tambahnya.
 
Karena itu, PSSI tetap pada agenda utamanya yakni menyelenggarakan Kongres Tahunan Hotel Aquarius, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (18/3).

Kongres tersebut akan dihadiri 300 klub dan juga para pemilik suara dari Klub-klub Indonesia Premier League (IPL), Divisi Utama, dan seluruh peserta Liga Amatir serta pengurus Pengprov PSSI.

PSSI berharap, lanjut Farid, akan tercapai upaya penyelesaian masalah breakaway league dan juga persetujuan atas program-program kerja yang sudah dirancang pengurus PSSI yang baru. (esa/syp)

17 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/cas-tolak-tuntutan-dari-kpsi-08d2e2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More