gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Carlos Checa Yakin Ulang Sukses di Imola ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 28 Maret 2012

Carlos Checa Yakin Ulang Sukses di Imola

Bola.net - Juara bertahan World Superbike (WSBK), Carlos Checa merasa yakin bahwa peluangnya untuk meraih kemenangan di seri Imola, Italia akhir pekan ini akan terbuka lebar seperti yang terjadi di seri Phillip Island, Australia lalu.

Pebalap tim Althea Ducati itu mengaku merasa santai setelah menjalani liburan pasca WSBK Australia dan sangat antusias mengenai peluangnya di Imola, di mana ia mampu meraih posisi ketiga di balapan pertama dan memenangi balapan kedua di tahun 2011. Bahkan Checa pernah memenangi kedua balapan Imola di tahun 2010.

"Saya merasa sangat baik setelah libur selama sebulan. Saya melakukan ski beberapa hari terakhir, bersenang-senang dan kini saya merasa siap untuk kembali ke lintasan," ujar pebalap asal Spanyol tersebut.

"Kami selalu mendapatkan hasil baik di Imola, namun kami tetap harus memperhatikan apa yang dilakukan para rival," imbuh Checa, yang juga memegang rekor lap tercepat di Imola dengan catatan waktu 1 menit 47,934 detik.

"Saya merasa percaya diri, karena Imola merupakan sirkuit yang ideal untuk Ducati dan juga sirkuit yang saya suka. Saya memiliki kenangan yang indah tahun lalu, semoga akhir pekan ini terulang kembali," tambahnya.

Saat ini Checa berada di posisi ke-4 pada klasemen pebalap WSBK, di belakang Max Biaggi, Marco Melandri dan Tom Sykes(cn/kny)

28 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/carlos-checa-yakin-ulang-sukses-di-imola-4a5a7e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More