gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Cari Dukungan, Alex Noerdin Tebar Pesona di Laga Persija-Persegres ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 14 Maret 2012

Cari Dukungan, Alex Noerdin Tebar Pesona di Laga Persija-Persegres

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Sepakbola memang menjadi komoditi yang paling menguntungkan, dan hal tersebut terkadang dimanfaatkan dengan hal yang jauh dari dunia sepakbola.

Hal tersebut dilakukan oleh Alex Noerdin, Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, dengan datang langsung ke stadion Gelora Bung Karno ketika Persija Jakarta menjamu Persegres Gresik United.

Ketika ditanya perihal kedatangannya ke pertandingan tersebut, Alex mengatakan ingin bersilatuhrahmi dan ingin menonton langsung pertandingan.

Tak hanya itu, Alex pun mengumbar janjinya apabila dirinya menjadi Gubernur DKI nanti, yakni membangun stadion baru bagi Persija beserta komplek olahraga lainnya.

"Saya baru tahu kalau persija belum punya stadion. Jadi, Insya Allah kalau memang diridhoi saya menang, anggaran 2013 nanti akan kita langsung anggarkan untuk pembangunan stadion untuk Persija," ujarnya.

"Tadi saya juga dapat info dari Pak Sutiyoso, katanya pemerintah DKI punya banyak tanah yang belum terpakai. Kita akan bangun komplek olahraga bertaraf internasional di Jakarta," tambahnya.

Alex pun tak lupa memuji fanatisme para pendukung Persija, Jakmania, yang menurutnya sangat fantastis dan menakjubkan. (meds/end)

14 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/cari-dukungan-alex-noerdin-tebar-pesona-di-laga-persija-persegres-1842be.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More