gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Capello Nyaris Datangkan Messi ke Juve ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 11 Maret 2012

Capello Nyaris Datangkan Messi ke Juve

Bola.net - Mantan manajer timnas Inggris, Fabio Capello mengungkapkan jika ia nyaris mendatangkan bintang Barcelona, Lionel Messi ke Juventus di masa kepemimpinannya dulu.

Capello yang baru saja mengundurkan diri dari kursi manajer The Three Lions, menahkodai Bianconeri selama dua musim dan mempersembahkan dua scudetto, meski dua gelar itu dicopot karena skandal calciopoli di tahun 2006.

Dan saat memimpin Juve melakoni laga persahabatan kontra raksasa Catalan itulah ia mengetahui talenta Messi muda, dan mengungkapkan penyesalannya gagal membawa La Pulga ke Turin.

"Saya sungguh-sungguh menyesal, karena saat saya menghadapi Barcelona dalam laga persahabatan dengan Juventus, dan Messi saat itu baru berusia 16 tahun," tutur Don Fabio.

"Ia punya sedikit masalah untuk mendaftarkan kontraknya dan saya meminta (pelatih Barca) Frank Rijkaard untuk meminjamkannya pada kami selama setahun, jadi saya bisa membantunya tumbuh. Responnya negatif, sungguh disayangkan."

Sebagai mantan pelatih Juve dan juga AC Milan, Capello pun mengungkapkan opininya tentang perburuan scudetto musim ini yang melibatkan dua bekas klubnya tersebut.

"Ini akan jadi pertarungan langsung antara Juve dan Milan hingga akhir, namun Liga Champions bisa memberikan pengaruhnya. Putaran berikutnya di Eropa akan menjadi krusial untuk Rossoneri, namun bagaimanapun saya masih melihat Real Madrid dan Barcelona di posisi terdepan," tandasnya. (foti/row)

12 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/capello-nyaris-datangkan-messi-ke-juve-36eb85.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More