gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Capello: Masih Jauh Jalan Messi Untuk Samai Maradona ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 12 Maret 2012

Capello: Masih Jauh Jalan Messi Untuk Samai Maradona

Bola.net - Mantan manajer Inggris, Fabio Capello merasa Lionel Messi masih punya jalan panjang untuk menyamai legenda Argentina, Diego Maradona.

Banyak pihak menyebut jika bintang Barcelona itu adalah titisan langsung Maradona, bahkan banyak yang tak ragu menyebut La Pulga - julukan Messi, sudah jauh melebihi sang maestro sendiri.

Namun Capello merasa Maradona punya sisi lain yang belum dimiliki Messi saat ini.

"Maradona lebih kepada sosok pemimpin di lapangan, bahkan meski Lionel punya sesuatu yang lebih - skill mengolah bola dan kemampuannya yang tak terduga di depan gawang. Juga ada pendekatan defensif lain kala menghadapinya," ujar mantan pelatih AC Milan dan Juventus itu.

"Jangan tanya pada saya siapa yang lebih kuat, karena kita membicarakan era yang berbeda. Saya rasa keduanya luar biasa."

"Lionel 'cuma' pemain hebat, jadi semua orang bisa menghargainya, sementara Diego juga punya karakter yang mengagumkan serta ideologinya sendiri. Itulah sebabnya ia bisa memisahkan pendapat para kritikus," pungkas pelatih yang juga pernah menangani Real Madrid dan AS Roma itu. (foti/row)

12 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/capello-masih-jauh-jalan-messi-untuk-samai-maradona-49f7e3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More