gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Calderon: Kekalahan Madrid Dari Barca Memalukan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 14 Maret 2012

Calderon: Kekalahan Madrid Dari Barca Memalukan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon menyebut jika rekor buruk pertemuan Madrid melawan Barcelona musim ini sebagai sesuatu yang memalukan.

Los Blancos memiliki rekor negatif dengan mengantongi 2 kekalahan dan 3 hasil seri menghadapi Barca di musim 2011-12. Hasil buruk ini membuat Madrid gagal meraih trofi Supercopa dan tersingkir dari ajang Copa del Rey.

Kepada Quality Sport, Calderon mengecam taktik bertahan yang diterapkan Mourinho saat menghadapi La Blaugrana: "Melihat Cristiano Ronaldo kesulitan mencari bola di lini depan, sementara rekan tim lainnya bertahan di belakang, sungguh memalukan bagi fans."

Pria berusia 60 tahun ini yang pernah menjadi Presiden Madrid dari tahun 2006 hingga 2009 juga memberikan kritik kepada Jose Mourinho yang pernah mencongkel mata asisten pelatih Barca, Tito Vilanova.

"Filosofi kami mengatakan jika Madrid kalah, maka kami berjabat tangan dengan lawan, bukannya mencongkel mata lawan," ucap Calderon.

"Florentino Perez sudah mempercayakan nasib klub kepada Mourinho. Ini adalah sesuatu yang wajar dari orang dengan tipikal radikal. Dia (Perez) berubah dari awalnya tidak mempercayai pelatih hingga memberikan kepercayaan sepenuhnya," keluh Calderon. (qs/mac)

14 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/calderon-kekalahan-madrid-dari-barca-memalukan-558da1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More