gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Butragueno: Skuad Madrid Terkuat Sepanjang Sejarah ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 13 Maret 2012

Butragueno: Skuad Madrid Terkuat Sepanjang Sejarah

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Direktur institutional relations Real Madrid, Emilio Butragueno menilai skuad Los Blancos saat ini sebagai yang terkuat di sepanjang sejarah klub.

Butragueno yang merupakan mantan penyerang Madrid antara tahun 1984 hingga 1995 merasa Jose Mourinho saat ini sudah membangun tim yang jauh lebih kuat dibandingkan tim Madrid di masa lalu. Butragueno lantas mengutarakan alasannya dengan mencontohkan barisan depan yang dimiliki skuad El Real Saat ini.

"Ini mungkin skuad terbaik yang pernah Real Madrid miliki. Saya pikir ini adalah skuad paling komplit di sepanjang sejarah klub," ucap Butragueno kepada Marca.

"Lihat saja situasi yang menimpa Gonzalo Higuain sebagai contoh. Dia adalah salah satu striker terbaik dunia, namun kesulitan mendapatkan kesempatan bermain di beberapa bulan terakhir. Karim Benzema sudah kembali ke tim dan mencetak banyak gol.

"Kita berbicara tentang skuad yang paling komplit disini. Mourinho mempunyai banyak pilihan untuk membentuk tim dengan level tertinggi."

Saat ini Real Madrid memimpin 10 poin dari Barcelona di tempat kedua dan sedang bersiap menjamu CSKA Moskow di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (15/3) dini hari. (mar/mac)

13 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/butragueno-skuad-madrid-terkuat-sepanjang-sejarah-8a9047.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More